Kamis, 20 Oktober 2011

Punkrock jalanan 2

Kan ku ingat namamu
Kan ku ingat senyummu
Kan ku buktikan kesetiaanku
Pada mu...



Sendiri di kamar ini
Sendiri menimpa sepi
Patut ku kira
dan mungkin kini kau pun tak peduli...


Biarlah esok atau lusa
Ku menanti hari-hari
Disana engkau berdua
Disini aku sendiri...



Jangankan untuk bertemu
Memandang wajahmu sudah tak boleh
Apa lagi bernyanyi bersamamu malam ini...

Jangankan mengirim surat
Sms saja pun sudah tak boleh
Ternyata kau memang tercipta bukanlah untukku
...

#REFF
Sungguh ku menyesal telah mengenal dia
Dan aku kecewa telah menyayanginya
Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya...



Ku kira kau setia padaku
Padahal kau malah menduakanku
Sungguh hatiku tak menduga...



Cukup sudah selama ini
Perpisahan yang slalu sepi
Ku kira kau setia padaku
Ternyata kau menduakan aku


Setelah dapat kontol baru
Yang lebih
Gede dari aku...



download punkrock jalanan 2 download klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar